Kualitas Produk, Harga Dan Pelayanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Geprek Kak Rose Malang
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Geprek Kak Rose Malang. Jenis penelitian ini adalah desain eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan Geprek Kak Rose Malang. Metode penelitian menggunakan teknik sampling purposive, analisis data menggunakan statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2019 SNHRP

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.