Kualitas Produk, Harga Dan Pelayanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Geprek Kak Rose Malang

Authors

  • Tin Agustina Karnawati Program Studi Manajemen STIE Asia Malang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Geprek Kak Rose Malang. Jenis penelitian ini adalah desain eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan Geprek Kak Rose Malang. Metode penelitian menggunakan teknik sampling purposive, analisis data menggunakan statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-05-04

How to Cite

Tin Agustina Karnawati. (2021). Kualitas Produk, Harga Dan Pelayanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Geprek Kak Rose Malang. Seminar Nasional Hasil Riset Dan Pengabdian, 2, 390–397. Retrieved from https://snhrp.unipasby.ac.id/prosiding/index.php/snhrp/article/view/88