Pengaruh Permainan Tradisional Anjang-Anjangan Terhadap Perkembangan Sosial Pada Anak Kelompok B Di TK Negeri Pembina 2 Palembang

Authors

  • Indah Okta Piani Universitas PGRI Palembang
  • Susun Nayati Nasution Universitas PGRI Palembang
  • Santa Idayana Sinaga Universitas PGRI Palembang

Keywords:

permainan anjang-anjangan, perkembangan sosial

Downloads

Download data is not yet available.

References

Agusniatih dan Monepa. 2019. Keterampilan Sosial Anak Usia Dini. Jawa Barat: Edu Pulbiser.

Cahyaningtyas, Parastyana. 2016. Pengaruh Permainan Tradisional Anjang-Anjangan Terhadap Kecerdasan Interpersonal Anak Kelompok B Di Tk Aisyiyah Gedongan 1 Colomadu Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi. Dalam journal.unila.ac.id. Diakses pada hari Senin 27 November 2021 pukul 18:00 WIB. http://eprints.ums.ac.id/28895/

Hamzah. 2015. Pengembangan Sosial Anak Usia Dini. Pontianak: IAIN Pontianak Press.

Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. 2017. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.

Tirtayani, Luh ayu. Dkk. 2014. Perkembangan Sosial Anak Pada Anak Usia Dini. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Wiyani, Novan Ardi. 2017. Mengelola dan Mengembangkan Kecerdasan Sosial dan Anak Anak Usia Dini. Yogykarta: Ar-Ruzz Media.

Downloads

Published

2022-06-01

How to Cite

Piani, I. O., Nasution, S. N., & Sinaga, S. I. (2022). Pengaruh Permainan Tradisional Anjang-Anjangan Terhadap Perkembangan Sosial Pada Anak Kelompok B Di TK Negeri Pembina 2 Palembang . SNHRP, 131–138. Retrieved from https://snhrp.unipasby.ac.id/prosiding/index.php/snhrp/article/view/303